Ahlan wa sahlan! Selamat datang sahabat di Situs Resmi BSMI Kota Bandung!

Senin, 18 Juli 2011

Israel Gempur Selatan Gaza, 2 Pejuang al Qassam Terluka




KhanYunis – PIP: Dua pejuang Brigade al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, terluka sedang dan berat, Senin (18/7) pagi, menyusul gempuran yang dilancarkan pasukan Israel di daerah Khuza’ah, timur Khan Yunis, selatan Jalur Gaza.
Jurubicara Komisi Tinggi Pertolongan dan Darurat Departemen Kesehatan Palestina, Adham Abu Slamia, kepada koresponen Pusat Informasi Palestina, mengatakan, serangan pasukan zionis Israel ke daerah Khuza’ah mengakibatkan dua orang luka, salah satunya dalam kondisi parah dan keduany dibawa ke rumah sakit Eropa di kota Gaza.
Sumber-sumber setempat kepada koresponden Pusat Informasi Palestina menyebutkan pesawat mata-mata zionis Israel menggempur titik penjagaan Brigade al Qassam di dekat masjid Ibadur Rahman di daerah Khuza’ah dan mengakibatkan dua orang pejuang al Qassam terluka.
Sebelumnya sebanyak 3 orang warga Palestina gugur dan lebih dari 20 lainnya terluka dalam serangan yang dilancarkan zionis Israel ke berbagai wilayah di Jalur Gaza selama beberapa hari yang lalu. (asw)

===Semoga kita selalu peduli dg saudara-saudara kita yg di palestina sana,,,minimal dg do'a yg kita panjatkan setiap selesai sholat kita, semoga itu dapat meringankan beban mereka,,karena do'a adalah senjata bagi orang-orang muslim,Amin======
(Rini),

Tidak ada komentar:

Posting Komentar