Ahlan wa sahlan! Selamat datang sahabat di Situs Resmi BSMI Kota Bandung!

Senin, 05 Maret 2012

Sosialisasi Magang dan Penempatan Anggota Magang

Bismillahirrahmanirrahim,,
Alhamdulillah kami ucapkan syukur atas terlaksananya sosialisasi magang dan penempatan anggota magang BSMI kota Bandung hari Minggu, 4 Maret 2012. tempat di sekre baru BSMI, Kompleks Arcamanik, Jl Golf Timur IV No 9, Bandung.
Acara yang kemarin dilaksanakan bertujuan agar BSMI kota Bandung memiliki kader-kader yang luar biasa dengan menjadikan pengurus di BSMI ini. Jumlah yang masuk menjadi anggota magang ada 28 orang, dan semuanya ini masuk ke dalam anggota magang angkatan 1 BSMI kota Bandung. Mungkin beberapa diantaranya  ada yang pernah mengalami jadi relawan di BSMI ini,, tapi itu semua tidak menghalangi semangat para calon anggota magang BSMI.
Ada 5 divisi magang yang dijalani. Divisinya itu ada : Marketing, Pelayanan, D&R, BSB, dan BSMR.dari ke-5 divisi itu semuanya dirotasi, dan tiap orangnya akan melaksanakan 2 divisi magang selama 3 bulan.


Selain itu, acara lainnya adalah pemilihan ketua Angkatan magang, yang insya Allah di amanahi kepada Kang Daud Abdurrahman. pemilihan ini berdasarkan atas musyawarah seluruh calon anggota magang.

ketika hidup ini hanya untuk diri sendiri, maka ia akan terasa singkat dan tak bermakna. tapi ketika hidup ini kita persembahkan untuk orang lain, ia akan terasa panjang, dalam, dan bermakna. (sayyid quthb)
Penulis Devi Nopiyanty

Posted by MM#1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar